hari
jam
menit

9 bulan menuju 

Lead The Fest 2023

Pemimpin.id hadir di IdeaFest 2022, hari pertama berlangsung meriah dengan kolaborasi berbagai figur inspiratif Indonesia

Bagikan ke

Tanggal 24 November 2022 di Jakarta Convention Center kemarin, IdeaFest berhasil memeriahkan hari pertama dengan menghadirkan berbagai guest star dan figur inspiratif. Beberapa figur inspiratif diantaranya adalah Wishnutama, Erick Thohir dan Indrawan Nugroho.  Pada kesempatan tersebut, para figur inspiratif juga turut berbagi kepada Gen Z tentang berbagai aspek. Contohnya Erick Thohir beberapa figur lainnya yang mengajak para milenial untuk bisa memajukan perekonomian bangsa Indonesia di tahun 2023 ini.

Sebagai festival yang sudah dilaksanakan sejak 2011, IdeaFest selalu menyuguhkan keseruan pada setiap sesi acaranya. IdeaFest sendiri merupakan festival yang memberikan ruang kesempatan bagi para komunitas untuk berdaya dengan berkolaborasi satu sama lain. Di tahun ke 11 ini IdeaFest mengusung tema “Reality Re:defined” dengan tujuan agar masyarakat dapat kembali terhubung kembali. Baik untuk diri sendiri, orang lain, termasuk kembali pada kenyataan. Pada tahun ini, IdeaFest 2022 menggelar dan membahas berbagai isu dan fenomena spesifik, seperti Art, Women Interest, Fashion & Streetwear, Media & Advertising, Content, Urban & Culture, Wellness, Entrepreneurship, Music, Activism & ESG, Lifestyle, dan Design di setiap sesinya.

Tidak hanya ikut menghadirkan speaker dalam acara IdeaFest 2022, Pemimpin.id juga membuka booth bagi para tamu yang hadir dan bisa mendapatkan mentoring serta merchandise gratis. Booth Pemimpin.id ini akan dibuka sampai akhir acara IdeaFest yaitu 27 November 2022.

fadel
Author: fadel

Follow us