hari
jam
menit

9 bulan menuju 

Lead The Fest 2023

Pemimpin.id Hadir dalam Indonesian Contemporary Art and Design 12

Bagikan ke

Indonesian Contemporary Art and Design (ICAD) merupakan pameran pertama dan menjadi satu-satunya yang berkolaborasi dengan industri desain, seni, teknologi, perhotelan, desainer interior, desainer grafis, fotografer, videografer, pematung, pembuat film.Tahun ini ICAD 12 kembali hadir dengan mengangkat tema “Fragmenting Yesterday, Reshaping Tomorrow”. Harapannya acara ini bisa memberikan ruang untuk menggali ide-ide dan dapat mewujudkan langkah selanjutnya serta menghubungkannya dengan publik.

Tahun ini ICAD 12 kembali hadir dengan mengangkat tema “Fragmenting Yesterday, Reshaping Tomorrow”. Harapannya acara ini bisa memberikan ruang untuk menggali ide-ide dan dapat mewujudkan langkah selanjutnya serta menghubungkannya dengan publik.

Acara ini dihadiri oleh Tita Djumaryo (Pendiri Ganara Art), Rebellionik (Seniman) dan 59 pelaku kreatif multidisipliner yang terdiri dari perupa kontemporer, kreator muda, sampai komunitas seni turut berpartisipasi meramaikan ICAD 12.Event ini sangat menarik karena banyak karya seni yang berhasil menyampaikan pesan dengan baik serta dikemas dalam wujud instalasi yang atraktif dan interaktif.

fadel
Author: fadel

Follow us