hari
jam
menit

9 bulan menuju 

Lead The Fest 2023

Lead The Idea: Community Forum 2022 Hadirkan AjakGerak sebagai Komunitas Penggerak untuk Dampak Baik Bagi Edukasi Indonesia!

Bagikan ke

Setelah sukses di hari pertama, Lead The Idea: Community Forum 2022 menghadirkan Komunitas AjakGerak pada 26 November untuk berbagi perjalanan komunitasnya membangun dampak baik bagi dunia pendidikan Indonesia. Sesi yang dimoderatori Tia Muhamad Reza (COO Pemimpin.id) ini berjalan hangat dengan antusiasme tinggi para peserta. AjakGerak adalah komunitas non-profit yang berfokus pada media edukasi pendidikan, khususnya pada persiapan masuk ke perguruan tinggi, dan telah membantu lebih dari 100.000 anak muda meraih masa depannya. Haikal Pramono, CEO AjakGerak yang juga masih berstatus sebagai mahasiswa menyampaikan, AjakGerak menjadi tempat anak muda Indonesia saling bantu dengan menjadi mentee dan mentor sesuai minat dan kapasitasnya masing-masing. 

Dengan menerapkan values dari komunitasnya, ikhlas, empathetic, growth mindset dan kolaborasi,  harapannya dengan berbagi melalui Lead The Idea: Community Forum 2022 ini, AjakGerak dapat menjadi ruang dan wadah bagi para anak muda untuk bisa berkembang dan memiliki kesempatan untuk terus maju dan makin berkualitas. Lead The Idea juga menjadi salah satu  kesempatan untuk banyak komunitas dapat berjejaring dan merealisasikan ide baik untuk Indonesia.

fadel
Author: fadel

Follow us